Rabu, 29 Februari 2012

KEMBANG - BANDUNG


Sampurasun,
                Merasa asing dengan kata di atas?  Sampurasun adalah salam berbahasa Sunda. Mengapa kami menggunakan salam berbahasa Sunda tersebut? Karena kami adalah KEMBANG.
                Kembang atau Keluarga Mahasiswa Bandung teh perkumpulan mahasiswa-mahasiswa yang kreatif, inovatif, dan imajinatif yang asalnya dari kota Bandung dan sekitarnya.
                Nah, kebetulan nih temen-temen seperjuangan kita bakal ngadain Festival Budaya Nusantara. Festival Budaya Nusantara atau yang dikenal juga dengan istilah Fesbudnus ini adalah acara dimana setiap organda yang ada di kampus STAN mengenalkan budaya daerahnya masing-masing melalui pameran, foto, makanan, dan pagelaran yang nantinya akan ditampilkan ke seluruh pengunjung yang datang ke acara ini.
                Kembang  ikut bagian dalam acara Fesbudnus ini. Nah, nantinya kami akan membuka stand yang menjual beberapa makanan dan minuman khas Sunda yang bakal menggoyang lidah kalian semua. 


 
ketan bakar                     siomay                          Batagor                      yoghurt 


              Selain makanan, kami juga bakal nampilin kebudayaan Sunda nih.  Apa sih yang bakal ditampilin nanti? Oke, kita bakal bocorin salah satunya yaa ( sst jangan bilang siapa siapa ya ;) ). Kita bakal nampilin yang namanya Kaulinan Barudak yang dalam bahasa Indonesia artinya bisa dibilang permainan anak anak. Trus habis itu lagi kita bakal nampilin, ehm kasihtau gak ya J Kayanya cukup segitu dululah ya bocoran yang bisa Kembang kasihtau.
So makin penasaran dong sama Kembang dengan sejuta kejutannya. Kesempatan kalian cuma sekali seumur hidup loh. Jadi jangan sia-siakan hidupmu guys. Karena stand Kembang adalah stand yang bisa dibilang “ the best place you must coming for before you die”. Sampe ketemu di stand Kembang ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar