Jumat, 13 Januari 2012

Asyiknya HOE 2011!


Kampus STAN adalah sebuah melting pot dari berbagai kebudayaan dan suku bangsa di indonesia. Hal ini didukung oleh kehadiran lebih dari 6000 mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Sabang hingga Merauke. Para mahasiswa ini datang ke kampus STAN dengan membawa berbagai macam keunikkan dan keragaman budaya daerah masing – masing. Oleh karena itu, setiap mahasiswa memiliki karakter kebudayaan masing – masing, maka tak heran apabila mahasiswa lebih cenderung untuk bergaul bersama teman sedaerahnya yang tergabung dalam organisasi daerah atau biasa disingkat organda. Untuk itu setiap keunikan yang dibawa masing – masing mahasiswa perlu diberi tempat apresiasi sebagai wadah untuk memperkenalkan kebudayaan dan keunikkan masing – masing daerah, sekaligus sebagai alat untuk menciptakan jiwa toleransi sebagai satu bangsa dan satu kesatuan negara.

Atas dasar itulah di STAN di adakan sebuah event yang bernama Heritage & Organda expo yang untuk tahun ini telah berubah nama menjadi Festival Budaya Nusantara.
Para Putra Putri Daerah
Berbicara HOE 2011, antusias dari para mahasiswa/i maupun para tamu dan undangan sangat baik. Terbukti dari jumlah pengunjung yang membludak di kawasan Lapangan A. Item-item acara dari Putra-Putri Daerah, Organda (organisasi daerah) expo yang merupakan bazar makanan khas daerah seluruh Indonesia, serta penampilan-penampilan lain yang sangat memukau.
pasangan putra putri daerah sumut
Di penghujung acara juga ada penampilan istimewa oleh Didi Ninik Towok yang mampu membius ribuan penonton hingga semua terpana melihat aksi tarinya yang sangat khas dan kocak tentunya.

Bagaimana dengan Fesbudnus 2012? Kita nantikan hal yang lebih seru!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar